Minggu, 08 November 2020

Cara Menggunkan Keylogger

Hallo friend..

Wah lama yah gak posting hehe, sorry lagi sibuk di dunia nyata.
Kali ini kita akan bahas tentang Keylogger, jadi buat yang belum tau nih "Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan keyboard. Sebuah Keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan keyboard tersebut ke dalam sebuah log".

Nah keylogger bisanya akan di anggap sebagai sebuah spyware atau virus, karena di anggap berbahaya maka akan terdeteksi oleh antivirus. Keylogger berjalan pada sisi client sehingga seorang attacker harus menyusup ke PC target terlebih dahulu untuk menyisipkan keylogger ini. 

Ok perkenalkan, Tylex Keylogger


 Yups, ini keylogger home made, jadi masih banyak banget kurangnya hahaha. Jadi kebetulan semester ini w ada mata kuliah yang mengharuskan w belajar desktop programing lagi hahah. Jadi ini sebenernya project iseng sih, kali aja klean-klean mau cobain.

Ok w jelasin singkat yah,
Keylogger ini dibuat dengan Visual Basic Net 2010 (Express) bagi kalian yang mau source codenya bisa cek di Github w yah.
W test ini di "Windows 10 Pro 64-bit" dan untuk menjalankan keylogger ini tidak perlu di install karena ini portable.

klean juga harus disable dulu Windows Defender atau Antivirus pada PC target kalian karena ini akan terdeteksi sebagai virus.

Tampilannya seperti gambar di atas, ada beberapa fitur yang dapat dipakai, saya sudah uji coba juga dan ini berjalan. Terdapat live monitor untuk menguji apakah keylogger ini running atau tidak.
Log pada monitor akan di simpan pada folder "C:\Windows\tylog\tylexit.txt" setiap 2menit sekali secara otomatis atau klean juga bisa simpan log secara manual.

Kemudian pada tab Send Mail w ada fitur untuk mengirimkan log pada email kita, syaratnya cukup sediakan 2 Email untuk Sender dan Receivernya. W sarankan untuk pake yang Gmail, karena pada tahap testing w pake gmail. Oh iya, untuk gmail pastikan dulu untuk Turn ON "Secure Less Access App" terlebih dahulu.

Caranya masuk ke pengaturan pada tab Security lalu scroll ke bawah sampai bagian Secure Less Access App dan klik Turn On Access, memang tidak di rekomendasikan oleh gugel tapi tidak masalah ini hanya otentikasi saja. 

Lalu aktifkan fiturnya.
Nah sampe sini fitur Send Mail pada Tylex Keylogger sudah bisa di pakai. Pastikan untuk format Email penerima dan password sudah benar, w gak verifikasi lagi apakah email klean valid apa kagaknya, karena klo mau pake fitur itu w mesti langganan server dan MAHAL! Untuk mengecek email terkirim atau tidaknya w dah sediakan log juga untuk Report Errornya hehe. Jika fitur ini di aktifkan maka setiap 10Menit akan mengirim email jika terdeteksi ada koneksi internet, so kalian gak harus soceng untuk angkut log dari Keyloggernya mwuhehe..


Pada tab about ini hanya berisi informasi tentang software ini. Mungkin nanti bisa open donasi hahaha, Untuk join komunitasnya klean bisa tekan ini "Kuliah Barbar". Untuk penggunaan atau demo livenya boleh cek Channel Yutub w hehehe.

OK cukup sampe sini aja,
Sekian dan Terima Kasih
Semoga bermanfaat..


NB: Apapun tindak kejahatan anda yang didapat dari edukasi blog ini, kami tidak bertanggung jawab

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar